Polsek Hamparan Perak Evakuasi Penemuan Mayat Mr X

Share it:


Hamparan Perak, JournalisNews.com – Polsek Hamparan Perak melakukan evakuasi terhadap sesosok mayat tanpa identitas alias MR X. Sebelumnya, Rabu (10/6/2020) sekitar pukul 09.15 Wib. Kapolsek Hamparan Perak Kompol Eddwart Simamora mendapat informasi dari Kadus 3 Dusun 3 Desa Klumpang Kampung Kec.Hamparan Perak Bambang bahwasanya telah ditemukan mayat seorang laki-laki di Sungai Sei Belawan Dusun 3 Desa Klumpang Kampung.

Berdasarkan informasi tersebut kemudian Kapolsek Hamparan Perak memerintahkan Kanit Reskrim dan Panit Intel Polsek Hamparan Perak Ipda M. Sibagariang SH beserta Pawas Ipda G. Situmorang dan Padal Reskrim Polsek Hamparan Perak Ipda J. Damanik beserta piket fungsi Polsek Hamparan Perak meluncur ke TKP.

Sesampainya di TKP menemukan korban masih terapung dan tersangkut di pinggiran Sungai Sei Belawan sungai selanjutnya piket fungsi yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak melakukan pengangkatan mayat korban dari sungai guna untuk indentifikasi awal mengamankan TKP dan mencatat nama saksi saksi. Ditubuh korban tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan di sekujur tubuh.

Dalam pelaksanaan evakuasi mayat dilakukan dengan protokol Protap Covid 19 untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona. Adapun korban berjenis klamin laki laki, berumur sekitar 40 Tahun, masker kain tergantung di leher korban, memakai cincin besi putih celana jeans warna hitam dan baju kaos luar warna coklat dan baju kaos dalam warna biru bertuliskan The Smoke dan memakai celana dalam warna biru.

Adapun koronologis kejadian pada Rabu (10/6/2020) sekitar pukul 08.30 Wib saksi Muhammad  Solihin melintas dengan mengendarai sepeda motor dari Dusun 3 Jembatan Sungai Sei Belawan Desa Klumpang Kampung menuju Desa Kantor Desa Sialang Muda, Kec. Hamparan Perak.



Sewaktu melintasi Jembatan Lama Sungai Belawan Dusun 3 saksi melihat ke bawah ada sesosok mayat yang tidak dikenal tersangkut di sampah sampah kayu di pinggiran Sungai Belawan.

Selanjutnya saksi memanggil masyarakat yang sedang melintas di jembatan Sungai Belawan dan menghubungi Kadus 3 Desa Sialang Muda melaporkan tentang adanya mayat yang tersangkut dipinggiran Sungai Belawan. Dusun 3 Desa Klumpang Kampung Kec. Hamparan Perak. (Halil)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: