Petugas SPK Dan Piket Penjagaan Polsek Medan Helvetia Selalu Berikan Vitamin C 500 Mg Pada Warga Yang Berkunjung

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Polsek Medan Helvetia melalui Petugas SPK dan Petugas Jaganya selalu memberikan Vitamin C 500 Mg kepada warga masyarakat yang berkunjung atau berurusan Pelayanan ke Polsek Medan Helvetia tersebut. Senin (15/06/2020).

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean, S.H, S.I.K, melalui smartphonenya mengatakan pemberian Vitamin C 500 mg ini kepada warga masyarakat yang berurusan atau butuh pelayanan ke Polsek kami, guna menjaga kebugaran tubuhnya dan membantu menghindari atau mengurangi penyebaran Virus Corona (Covid 19), yang mana Bilik Disinfektan ada kami siapkan juga.



Selain memberikan Vitamin C 500 mg kepada warga masyarakat, Kapolsek juga mengatakan, ini bentuk kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan bagi masyarakat, karena kami ini sebagai anggota Polri milik masyarakat dan Abdi Negara yang benar - benar memperhatikan masyarakatnya, kami harap kepada warga masyarakat, mari kita sama - sama jaga kesehatan agar terhindar dari wabah pandemi Covid 19 (virus Corona)". tegasnya. (Halil)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: