Penyaluran BLT Tahap Dua Desa Siancimun Berjalan Lancar

Share it:


Paluta, JournalisNews.com - Desa Siancimun Kecamatan Halogonan Timur Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sumut, melalui Kades Siancimun Parlaugan Harahap/Patuan Bosar menyampaikan ke masyarakat, bahwa Pemerintah Desa Siancimun, menyalurkan Dana Desa bantuan non tunai bersumber dana desa tahap dua sebanyak 92 KK sebesar Rp.600 ribu/KK, Senin (15/6/2020).

Pasca 15 Juni 2020, kami membagikan bantuan tunai secara transparan untuk hal ini kami bukan sembarang membagikan bantuan tersebut, disini ada aturanya tidak bisa nama penerima ada yang ganda, bila nama yang sama di BLT, tidak bisa nama itu juga ada di bansos, itulah harapan kami dari Pemerintahan Desa Siancimun,”ujar Kades Parlaugan Harahap/Patuan Bosar.

Begitu juga penyampaian Camat Halogonan Timur Muzni Lelo H. Harahap, S.S.TP, M.SP meyampaikan ke seluruh warga Desa Siancimun yang terdaptar sebagai penerima BLT, bahwa warga yang telah hadir di halaman kepala desa ini tolong sabar menunggu jagan buru-buru tolong dapat tertib.

Dalam penyaluran bantuan tahap dua ini tetap di awasi oleh pihak kepolisian dan Koramil disini hadir Bhabinkamtibmas Aiptu Pasomal Siregar dan Babinsa PB 05 Koramil Serma Suharman turut juga mengawasi peyaluran bantuan non tunai ini agar dapat tersalur dengan baik bantuan ini juga dapat berjalan lancar,”harap Camat Halogonan Timur Muzni Lelo H. Harahap, S.S.TP, M.SP. (R.Marbun)


Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: