Peduli Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim, Polres Pel. Belawan Berikan Santunan Dan Paket Sembako

Share it:
Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si saat memberikan bantuan (foto,Ist)

Medan Marelan, JournalisNews.com - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR.Mhd Rahmani Dayan,SH,MH diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si dengan didampingi Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Gunawan,SH menggelar kegiatan bhakti sosial.

Bhakti sosial dilaksanakan dengan menyantuni puluhan anak yatim dan memberikan paket sembako kepada para janda - janda kaum dhuafa. Yang diselenggarakan di kediaman Bunda Nenti Owner Ketua Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Medan, yang berlokasi di Jalan Pasar 1 Gang Abadi, Lingkungan VII, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.

Kedatangan Wakapolres dan rombongan disambut langsung oleh Kepala Lingkungan VII Kelurahan Tanah Enam Ratus, Edy Sartono dan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Labuhan Aiptu Suhendro bersama Babinsa Koramil 10/ML Serma Renaldi. Jumat (19/6/2020).

Dalam kata sambutannya, Wakapolres Pelabuhan Belawan mengatakan kegiatan bhakti sosial ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke 74 tahun 2020.

"Kegiatan bhakti sosial ini sengaja kita lakukan dalam rangka hari Bhayangkara ke 74. Dan setiap Jumatnya, kami selalu memberikan bantuan. Semoga dengan apa yang kami berikan, bisa bermanfaat bagi ibu - ibu kaum dhuafa dan para anak yatim," kata mantan Wakapolres Batu Bara itu.

Dalam kata sambutannya itu juga Wakapolres Pelabuhan Belawan berharap agar masyarakat yang ada di Lingkungan VII Kelurahan Tanah Enam Ratus dapat saling menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sementara itu, salah satu perwakilan ibu - ibu yang menerima bantuan, Nursiah (67)  mengucapkan terimakasih kepada Wakapolres Pelabuhan Belawan atas bantuan sembako yang diberikan.

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari masing - masing 5kg beras dan 2O bungkus mei instan.

Hal senada juga disampaikan Owner LKP Medan Ny.Sunenti yang akrab disapa Bunda Nenti mengatakan selamat datang dan ucapan terimakasih kepada Polres Pelabuhan Belawan yang telah peduli kepada kaum dhuafa dan anak yatim.

"Saya atas nama masyarakat Lingkungan VII, Kelurahan Tanah Enam Ratus mengucapkan terimakasih kepada Polres Pelabuhan Belawan yang telah peduli sekaligus mau memberikan bantuan paket sembako kepada para kaum dhuafa dan anak yatim," imbuh Bunda Nenti.

(Abd Halil) 
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: