PASIOPS YONMARHANLAN I HADIRI PERESMIAN TAMAN MAKAM BAHAGIA DI BELAWAN

Share it:

Belawan, JournalisNews.com - Pasiops Batalyon Marinir Pertaganan Pangkalan (Yonmarhanalan) I Mayor Marinir Teguh Pristiyanto D, M.Tr. Opsla SE hadiri upacara peresmian Taman Makam Bahagia oleh Plt. Walikota Medan H. Ir. Akhyar Nasution M.Si yang bertempat di Jl. Hiu Pajak Baru Kel. Belawan Bahagia Kec. Medan Belawan, Sumatera Utara, Jumat pagi (26/06/2020).

Dilansir dari suaraburuhnasional.com menyebutkan rangkaian upacara peresmian Taman Makam Bahagia di Belawan ini diawali dengan pembukaan oleh protokol, Pembacaan Doa, kata sambutan dari Dandim 0201/BS, Kata sambutan dari tokoh masyarakat H. Irfan Hamidi, Kata sambutan Plt walikota, Peresmian dilanjutkan oleh Plt. Walikota dan dilanjutkan pengguntingan pita serta Penandatanganan prasasti oleh Dandim 0201/BS dan Plt. Walikota Medan, Ziarah, tabur bunga dan diabadikan dengan Foto bersama.

Dalam sambutannya Plt. Walikota Medan H. Ir. Akhyar Nasution mengatakan," Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Hendaknya kita sebagai generasi penerus Bangsa harus menghargai jasa-jasa para pahlawan kita dengan meneruskan perjuangan para pendahulu. Salah satunya cara menghormati dengan merenovasi Taman Makam Bahagia ini menjadi lebih baik dan layak, sehingga dapat kita resmikan pada hari ini," ucap Ir. Akhyar Nasution M.Si.

Hadiri dalam peresmian Taman Pahlawan tersebut Plt. Walikota Medan, Dandim 0201/BS, Wadirpolairdasu Kadisminpers Lantamal I, Danyonmarhanlan diwakili Pasiops, Danpomal Lantamal I Belawan, Subdenpom Belawan, Kapolsek Belawan, Camat Medan Belawan, Seluruh lurah Se-Kecamatan Medan Belawan, Tokoh Masyarakat Kec. Medan Belawan, tokoh pemuda.
(Abd Halil/BA Intel Serma Mar. Olven Situmorang).
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: