Memasuki Usia Ke 74 Tahun, Polres Pel. Belawan Terus Berbuat Kebaikan Kepada Masyarakat

Share it:
Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Gunawan,SH (kanan) saat melaksanakan kegiatan Trauma Healing (foto,Ist)


Medan Deli, JournalisNews.com - Memasuki usianya ke 74 tahun, Polri terus berbuat kebaikan kepada masyarakat. Hal tersebut dibuktikan Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd Rahmani Dayan,SH,MH melalui Satuan Binmasnya mengunjungi kediaman Nayla Salsabila Fitriani (6), di rumah orang tuanya yang terletak di Jalan Mangaan I, Gang. Bahagia VI, Lingkungan VI Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara.

Pernyataan tersebut disampaikan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Gunawan,SH didampingi personil Sat Binmas Aiptu Aqnes disela - sela  kunjungannya, dengan tujuan melakukan kegiatan Trauma Healing kepada Nayla Salsabila Fitriani, anak yang menjadi korban pencurian anting-anting.

Dalam kunjungannya itu, Kasat Binmas dan rombongan ada memberikan tali asih kepada Nayla Salsabila Fitriani berupa bingkisan dan makanan ringan kepada korban sekaligus menyerahkan tali asih dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd Rahmani Dayan sebagai pengganti anting - antingnya yang hilang.

Dikesempatan itu juga, Nayla Salsabila Fitriani sempat mengungkapkan kepada Kasat Binmas dan rombongan, bahwasanya ianya bercita -cita ingin menjadi seorang Polwan. 

"Atas kunjungan personil Sat Binmas Polres Pelabuhan Belawan tersebut, pihak keluarga Nayla Salsabila Fitriani merasa senang dan sangat berterimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan," kata Paur Sibinturmas Subdit Bintibsos Dit Binmas Polda Sumut itu.

Sementara itu, kepada JournalisNews.com ayah kandung Nayla Salsabila Fitriani,
Dadang Agus Fitrianto menjelaskan bahwa anaknya benar mengalami trauma pasca kejadian pencurian anting - antingnya.

"Semenjak kejadian saat itu anak saya selalu murung dan nangis serta sering ketakutan. Dan saat ini keadaannya sudah berangsur membaik dan sudah mulai mau berbicara, bernyanyi dan bermain," urai  Dadang Agus Fitrianto.(Abd Halil)

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: