Kapolsek Medan Helvetia Langsung Cek Warga yang Terinspirasi Dengan Kegiatannya

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Usai dari Yayasan Panti Asuhan Permata Hati di Jalan Gaperta Gang Bakti Tata Alam Asri, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, S.H, S.I.K bersama Wakapolsek Iptu Karya Tarigan, S.H dan anggota lainnya, singgah tak sengaja ke rumah salah satu warga yang berada di Komplek Tata Alam Asri. Kamis (25/06/2020) siang.

Kedatangan Kapolsek beserta rombongannya sempat membuat terkejut pemilik rumah yang bernama Boru Simbolon, agar tidak merasa takut atas kedatangannya, Kapolsek langsung membuka pembicaraannya dan menyampaikan atas kedatangannya,

"Inang, kami tadi dari Yayasan Panti Asuhan Permata Hati, begitu melintas dan hendak balik ke kantor kami, terlihat saya tadi, didepan rumah inang ada kegiatan yang seperti kami lakukan, menanam kangkung dengan media styrofoam dan beberapa cup aqua bekas,"ucap Kapolsek

Dengan tersenyum, boru Simbolon, mengatakan kepada Kapolsek,"iya pak, baru - baru ini saya lihat di media sosial dan baca koran, kalau Polsek Medan Helvetia membuat kegiatan ketahanan pangan dengan menanam benih kangkung dengan media styrofoam dan benih kacang hijau yang nantinya akan menjadi tauge dengan botol aqua bekas, apabila panen akan bapak bagi - bagikan kepada masyarakat.

Melihat itu, saya jadi ingin mengikuti kegiatan apa yang bapak buat sama anggota Bapak, eehh ternyata murah dan mudah, tapi saya tidak menggunakan tanah Pak, tapi menggunakan kapas.dengan lugas boru Simbolon berkata.

"Terima kasih inang, sudah terinsfirasi dengan kegiatan kami, tolong tularkan kepada sauadara atau sanak family yang lain dan warga sekitar sini, silahkan inang ada waktu melihat - lihat apa yang kami buat di kantor, sambil menunjukan foto - foto kangkung styrofoam dan pohon tauge dari handphonenya,"tutur Kapolsek. (Kadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: