Kapolda Sumut Bersama Bupati Zahir Bagikan Paket Sembako Ke Nelayan Biruk Putih Kuala Tanjung Tiram

Share it:


Batu Bara, JournalisNews.com - Dalam kunjungan kerja Kapolda Sumatara Utara Irjen Pol Martuani Sormin ke Kabupaten Batu Bara dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Kapoldasu didampingi Bupati Batu Bara Ir H. Zahir M.Ap membagikan 350 bungkus paket sembako kepada nelayan di Biruk Putih Kuala Tanjung Tiram, Selasa (30/6/2020).

Turut hadir dalam rombongan Kapolda dalam pembagian sembako kepada Nelayan Tanjung Tiram Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis dan jajarannya, Dandim 0208, KPLP Tanjung Tiram,Forkopimda, pengurus HNSI dan awak media

Rombongan orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sumatra Utara (Polda Sumut) yang didampingi Bupati Batu Bara turun langsung mengantarkan paket sembako kepada nelayan ke Biruk Putih Kuala Tanjung Tiram dengan menggunakan sampan Nelayan

Sampai di lokasi Biruk Putih para nelayan yang berada di lokasi itu dengan antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Polda Sumut. Sambil menerapkan protokol kesehatan protokol Covid-19 Kapolda memberikan paket sembako kepada Nelayan. Dengan berteriak para nelayan mengatakan,"pak Kapolda, sini paketnya, kami belum dapat," teriak para nelayan dari atas kapalnya masing-masing.

Mendengar teriakan itu, sambil tersenyum Kapoldasu langsung membagikan satu per satu paket sembako yang telah disiapkan dalam kantung berwarna merah. "Ini paketnya, tolong jangan berebut tetap antri," ucap Martuani yang tampak semangat membagikan paket sembako.

Tak lebih kurun waktu hampir kurang 15 menit 350 paket sembako telah habis dibagikan kepada para nelayan Tanjung Tiram dan kembali ke pelabuhan. Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, menyebutkan pembagian sembako kepada nelayan sebagai bentuk kepedulian Polda Sumut di tengah pandemi Covid-19 serta menyambut Hari Bhayangkara ke-74.




"Ini bentuk kehadiran Polda Sumut kepada masyarakat nelayan yang saat ini tengah terdampak Covid-19. Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu mengurangi beban para nelayan," sebutnya.

Tak lupa, Martuani mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, serta rutin mencuci tangan dalam menuju penerapan tatanan hidup baru," katanya. (M.Hamdani Batubara)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: