Kades Batang Pane Satu : Desaku Adalah Surgaku

Share it:


Paluta, JournalisNews.com - Kades Batang Pane Satu, Kecamatan Halongonan Timur Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Salamat Nukroho berperan aktif untuk memajukan desanya, setiap harinya selalu berusaha mengajak masyarakat untuk bergotong-royong demi kemajuan desa, seperti di tahun pertama dia menjabat sebagai Kepala Desa dengan membangun wilayah kantoran membuat taman di kantor desa agar kantor desa tampak indah.

Dari hasil pantauan awak media ini, Kades Batang Pane Satu Salamat Nukroho bersama Bendahara dan Ketua BPD, juga Sekdes tetap selalu aktif dan hadir di kantor desa agar pelayanan terhadap masyarakat tidak terkendala.

Kades Batang Pane Satu juga telah mendirikan jaringan internet WiFi dengan jarak tempuh 250 meter keliling, Kades mempunyai program yaitu mengajak masyarakat jualan setiap malam, agar anak muda tetap bermain di wilayah Kantor Desa Batang Pane Satu, juga anak muda di desanya jangan sampai terlibat narkoba.



Direncanakan juga akan dilakukan penambahan lampu jalan dan di simpang tiga akan dibuat tempat duduk dan guna memantau orang yang keluar masuk desa, apa tujuanya, sehingga menghindari terjadinya hal-hal yang negetif dan desa menjadi aman itu tujuan kami.

Memang tujuan utama adalah membagun generasi milenial bisa berbuat yang terbaik kedepannya dan yang dijaga agar mereka tidak terlibat narkoba, itulah harapan Kades Batang pane Satu Salamat Nukroho. (R Marbun)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: