Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74, Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Beranjangsana Ke Panti Asuhan

Share it:


Medan Deli, JournalisNews.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 yang akan datang, Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan melakukan kegiatan beranjangsana ke panti asuhan.

Giat anjangsana yang dilakukan Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan kali ini di laksanakan di Panti Asuhan Bani Adam Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, Selasa (16/6/2020), pukul 10.00 Wib sampai selesai.

Hadir dalam giat ajangsana ke Panti Asuhan Bani Adam tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., yang diwakili Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah, SH, M.Si, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pitor Gultom, SH yang diwakili Kanit Patroli Sat Lantas Polres Pelabuhan  Belawan Iptu Salam, Personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam giat tersebut juga dilaksanakan pemberian tali asih ke Panti Asuhan Bani Adam Mabar, dalam hal ini para pengurus Panti Asuhan Bani Adam mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Pelabuhan Belawan atas bantuan tali asih yang telah diberikan dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 74.

Dalam pelaksanaan pemberian tali asih tersebut tetap menjalankan protokoler kebersihan dan kesehatan dan melaksanakan physical distance serta social distance. (Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: