Dalam New Normal, Polsek Belawan Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Share it:


Belawan, JournalisNews.com - Polsek Belawan menghimbau warga yang beraktivitas diluar rumah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam New Normal yang digencarkan oleh Pemerintah. Himbauan tersebut disampaikan pada saat melakukan patroli malam, Sabtu (13/6/2020).

Kapolsek Belawan Kompol Sarifuddin Tama mengatakan, setiap hari, dirinya selalu memerintahkan personil yang melaksanakan patroli untuk juga melakukan himbauan kepada warga yang beraktivitas diluar rumah agar mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan patroli rutin dilakukan oleh Polsek Belawan di lokasi – lokasi rawan kejahatan jalanan maupun di pusat – pusat keramaian untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas

“Setiap hari personil yang berpatroli saya perintahkan untuk menghimbau warga agar selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menerapkan social distancing maupun tidak berpergian keluar daerah,” ungkap Kapolsek.




“Hal tersebut sesuai dengan protokol kesehatan New Normal yang digencarkan oleh pemerintah dalam memerangi pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi,” sambung kapolsek.

“Kita berharap, dengan disiplin warga menerapkan protokol kesehatan New Normal, maka pandemi Covid-19 ini dapat segera selesai, sehingga keadaan kembali seperti semula,”pungkas Kapolsek.
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: