Ciptakan Kondisi Kamtibmas Kondusif, Polsek Medan Labuhan Gelar Ops Cipta Kondisi

Share it:
Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo,SIP saat memimpin Operasi Cipta Kondisi (foto,Ist)

Medan Labuhan, JournalisNews.com - Dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif, personil gabungan Polres Pelabuhan Belawan, Polsek Medan Labuhan dan Polsek Hamparan Perak menggelar kegiatan apel patroli malam Cipta Kondisi Kamtibmas.

Dalam kegiatan apel tersebut dilaksanakan dihalaman Mapolsek Medan Labuhan. Dengan dipimpin langsung oleh Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo,SIP dengan kekuatan personil sebanyak 42 personil. Sabtu (20/6/2020) sekira pukul 23.3O Wib.

Dikonfirmasi langsung JournalisNews.com kepada Wakapolsek Medan Labuhan menjelaskan sasaran titik operasi yakni di mulai dari Jalan Titi Pahlawan tepatnya dari depan Mapolsek Medan Labuhan. Operasi dilanjut ke sepanjang Jalan KL Yos.Sudarso sampai Titi Dua Pekan Labuhan.

"Dalam operasi malam ini target sasaran yakni para pelaku kejahatan jalanan (Begal), termasuk para anak - anak muda pelaku balap liar (Bali)," ungkap AKP Ponijo.

Lebih lanjut, Wakapolsek Medan Labuhan menerangkan dalam kegiatan apel dengan pengawasan personil Provos Polsek Medan Labuhan Aipda Risdianto.

Berikut daftar personil Polsek Medan Labuhan yang terlibat dalam operasi yakni,
1. Ipda Sujarwo S,Psi
2. Ipda Herman S, SH
3. Aipda J. Situngkir
4. Bripka T. Reymon
5. Briptu M. Sitompul
6. Bripda. Anggra P

(Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: