Wartawan Terima Sembako dari Ketua DPRD Medan dan Wakil Ketua Komisi IV

Share it:
Medan, JournalisNews.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan Hasyim SE memberikan bantuan beras sebanyak 40 goni kecil ukuran lima kilogram kepada wartawan yang bertugas di lingkungan DPRD Kota Medan Jalan Kapten Maulan Lubis Medan.

Bantuan itu langsung diterima Penasehat Koordinator Wartawan DPRD Kota Medan, Rifki Warisan didampingi Ketua Koordinator, Satriadi dan Lambok Manurung disaksikan sejumlah pengurus lainnya.

Kepada wartawan, orang nomor satu di DPRD Kota Medan ini mengatakan, di saat situasi wabah virus Corona (Covid-19) melanda, dirinya ingin berbagi rezeki khususnya kepada wartawan.

Soalnya, tugas insan pers tidak mengenal istilah lelah dalam memberikan informasi kepada masyarakat meski keadaannya bisa terpapar virus tersebut. “Untuk itulah, diri saya terpanggil untuk berbagi. Jangan melihat dari apa dan berapa nilai barangnya, tetapi yang terpenting ini semoga bermanfaat,” ujar Hasyim.

Menurutnya, adanya pandemi Covid-19 ini berdampak cukup besar pada perekonomian, khususnya lagi di kalangan masyarakat yang berpendapatan harian dan tidak bisa beraktivitas seperti biasanya, maka kita juga akan terus memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. “Oleh karenanya, bagi masyarakat yang mampu supaya menyisihkan rezekinya untuk memmbantu saudara-saudara kita khususnya untuk keluarga kurang mampu,” ujarnya.

Bersamaan, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Medan, Edy Suranta Meliala dari Gerindra memberikan 20 goni beras berukuran lima kilogram kepada pengurus Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan.

Dia juga berharap, bantuan yang diberikan itu bermaanfaat bagi keluarga. “Saya hanya berharap situasi sekarang ini cepat berlalu,” katanya diamini semuan yang hadir.

Sementara itu, Penasehat Koordinator Wartawan DPRD Kota Medan, Rifki Warisan , memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD dan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Medan cukup peduli terhadap wartawan yang ada di DPRD Kota Medan ini.

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas kepedulian kepada wartawan. Semoga kepedulian ini dibalas Tuhan Yang Maha Esa,” kata Penasehat Koordinator Wartawan DPRD Kota Medan. (Halil)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: