TP. PKK Kecamatan Kisaran Barat Gelar Posyandu Gabungan Di Bulan Ramadhan

Share it:


Kisaran, JournalisNews.com - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Kecamatan Kota Kisaran Barat bersama Puskesmas Sidodadi melakukan Kegiatan Posyandu gabungan di lingkungan lll Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat, Rabu (6/5/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Posyandu gabungan tersebut dilakukan dari lingkungan l – Vl di Posyandu Bima Lingkungan lll Kelurahan Sei Renggas. Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Kota Kisaran Barat Ny.Agustina Agus Jaka Putra Ginting SH MH dalam kegiatan tersebut menyampaikan, untuk kegiatan Posyandu Balita kita tetap mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19. Diantaranya dengan melakukan Sosial Distancing atau Menjaga jarak kepada setiap orang.

Posyandu gabungan ini diikuti oleh 40 ibu beserta Balitanya. Yakni, dengan melakukan Pendaftaran, Penimbangan dan pengukuran badan. Setelah itu di lakukan Penyuntikan imunisasi dasar lengkap seperti Penyuntikan BCG,DPT->Hb1, Penyuntikan BCG,DPT->Hb2, Penyuntikan BCG,DPT ->Hb3, dan Penyuntikan Campak.

Soraya Azmi (27) salah seorang warga yang mengikuti Posyandu gabungan Tersebut Mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan Kota Kisaran Barat. Selain itu, dirinya juga apresiasi UPTD Puskesmas Sidodadi dan seluruh Kader Posyandu Kelurahan Sei Renggas yang telah melakukan kegiatan Posyandu di bulan Puasa Ramadhan ini.

“Semoga kegiatan Posyandu ini sangat bermanfaat bagi semua balita yang ada di kelurahan Sei Renggas. Yah, mudah -mudahan semua Balita yang ada Kelurahan Sei Renggas sehat selalu,"jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP.PKK Kecamatan Kota Kisaran Barat Ny.Agustina Agus Jaka Putra Ginting SH MH, dan Kepala Puskesmas Sidodadi Sei Renggas Ny.Ratna Juwita SKM.M.K.M.Tampak juga Lurah Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Didi Prasetyo S.Stp, dan Para Kader Posyandu gabungan kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat. (Arnes Arbain Abdullah)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: