Tindaklanjuti Bantuan Kodam I/BB, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Laksanakan Baksos

Share it:

Deli Serdang, JournalisNews.com - Menindak lanjuti bantuan sembako untuk masyarakat dampak pandemi Covid- 19, bantuan dimaksut berasal dari Kodam I Bukit Barisan, Kepala Kepolisian Sektor Hamparan Perak Kompol Edward Simamora melalui Bhabinkamtibmas Desa Hamparan Perak dan Desa Selemak Aiptu Subandi  bersama Babinsa Kecamatan Hamparan Perak Serda Sarwo Edy melaksanakan kegiatan bakti sosial (Bansos) pembagian paket sembako. 



 

Dikutip dari keterangan tertulisnya, Aiptu Subandi menyebutkan sasaran bakti sosial yakni masyarakat yang berada Desa Hamparan Perak dan Desa Selemak yang kurang mampu dan terdampak wabah virus Corona SARS-CoV-2 (Covid 19). Jumat (15/5/2020).
 
"Satu Paket sembako yang dibagikan terdiri dari 1 (satu) Dus Indo Mie, Beras 5 kg, 1 Liter Minyak Goreng, Sabun Mandi dan 1 Set Masker," sebut Aiptu Subandi. 

Masih menurut Aiptu Subandi, masyarakat Desa Hamparan Perak dan Desa Selemak yang menerima bantuan paket sembako mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Kodam I/BB dan Polri.

(Abd Halil)
Share it:

Post A Comment:

0 comments: