Tikam-Tikaman Kedua Pria Ini Merenggang Nyawa Di Wilayah Polsek Sunggal

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Diduga salah paham dua pemuda yang tidak saling  mengenal saling bunuh.Kamis (28/5) sekitar pukul 14.00 Wib. Perkelahian yang mengakibatkan keduanya meregang nyawa terjadi di jalan Sei Mencirim Dusun II Desa Paya Geli Kec.Sunggal Deli Serdang.

Informasi yang di himpun Berita di lapangan di duga kedua pemuda yang salah seorang di ketahui bernama Kiki Barong warga Paya Geli yang diketahui mengalami gangguan jiwa bertemu dengan pemuda Rismanto Surbakti (38) warga Sawit Rejo Kec. Kutalimbaru ini sedang melintas di jalan Sei Mencirim dengan mengunakan Sepeda Motor Honda Beat les Biru  Putih sambil menyandang sebuah Gitar.

Saat keduanya saling bertemu terjadi saling tikam antara keduanya di teras rumah salah seorang warga yang mengakibatkan keduanya meregang nyawa. “Mereka itu tidak saling mengenal, padahal Kiki Barong kan ada kurang kurangnya,“sebut salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan identitasnya

Ditambahkan lagi oleh Tim Tekab Sunggal yang dipimpin Panit Reskrim Iptu J.Simamora .SH.yang tiba di lokasi langsung membuat police line dan mengevakuasi kedua korban ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Sementara itu Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH Sik MH dalam keterangannya di lokasi kejadian menyebutkan peristiwa tersebut adalah murni perkelahian. ”Ini adalah murni kasus perkelahian,“sebut Yasir. (Kadri)

Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: