Putri Indonesia Sumut 2018 Turut Hadir Dalam Pengajian Dan Tausyiah Bersama Anak Yatim Piatu Jelang Buka Puasa Bersama Di Polsek Medan Helvetia

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Polsek Medan Helvetia yang langsung dipimpin Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean, S.H, S.I.K melaksanakan pengajian dan tausyiah serta buka puasa bersama anak - anak yatim piatu di aula Wicaksana Laghawa Polsek Medan Helvetia. Jum'at (08/05/2020), pukul 18.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Medan Helvetia dan Putri Indonesia Sumut 2018 Sri Bunga Rizky dan sebagai pembawa tausyiah Ustadz Tomy.

"Kegiatan yang sederhana namun membawa hikmah yang mendalam bagi kami dalam suasana bulan suci ramadhan tahun ini, dan kami tak sangka juga kalau Putri Indonesia Sumut 2018 ikut hadir dalam kegiatan ini bersama - sama kami dan anak - anak yatim piatu,"ucap Bripka M.Anggi Hasibuan.

"Terima kasih kepada Pak Ustadz Tomy yang telah memberikan tausyiah kepada kami, apa yang telah ustadz sampaikan tadinya akan kami jadikan  sebagai pedoman dan pegangan hidup kami serta dalam pelaksanaan tugas nantinya, terima kasih juga kepada anak - anak kami atau adik - adik kami yang telah mendo'akan kami, semoga apa yang kita laksanakan dan kita pinta ke Allah akan diaminkan,”ujarnya.

Begitu juga dengan Putri Indonesia Sumut 2018 yaitu adik kami Sri Bunga Rizky yang mau meluangkan waktunya buat kami untuk bersama - sama  mengikuti kegiatan yang kami laksanakan saat ini, yaitu pengajian dan tausyiah serta buka bersama dengan anak yatim piatu, semoga apa yang kita laksanakan saat ini membawa berkah dan di ridhoi oleh Allah SWT," pungkas Pardamaean.

Usai dari berbuka puasa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah di aula Wicaksana Laghawa, dan diakhir kegiatan tersebut Kapolsek memberikan tali asih kepada anak - anak yatim piatu. (Kadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: