Polsek Patumbak Berikan Peringatan Pada Pemilik Warung Tuak Yang Nekat Berjualan

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Sudah berulang kali diberi peringatan agar jangan membuka warung tuak oleh polisi di saat Pandemi Covid 19, namun tetap aja nekat membuka warung tuak yang berlokasi di Patumbak 1 Pasar 7 Kec. Patumbak, Kab. Deli Serdang. Minggu (10/5/2020) sekira pukul 01.00 Wib.

Kanit Res Iptu Gindo Manurung SH,pimpin langsung razia rutin  mengantisipasi peyebaran dan memutus mata rantai Covid 19, beserta personil Polsek Patumbak Kanit Intel AKP P.Lumban Batu,Kanit Binmas Ipda S.Panjaitan dan personil Polsek Patumbak.

Pantauan media di lokasi, pemilik warung tuak bernama Boy Sitorus mengaku seorang wartawan di salah satu media yang bertugas di Polda. Saat ditanya media ini kepada pemilik warung tuak tersebut mengaku wartawan bagian divisi bawah.

"Saya wartawan bang, bertugas di Polda Sumut dan saya bagian divisi bawah bg,"tutur Boy. Saat ditanya lagi, kok ada ya wartawan divisi bawah?ya bg, saya baru masuk jadi anggota,"tambahnya lagi.

Kanit Res Iptu Gindo Manurung berikan himbauan agar jangan membuat keramaian saat pandemi Covid 19, dan melanjutkan untuk membubarkan sekelompok pemuda yang berkumpul diduga akan melakukan balap liar,"terangnya. (Kadri)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: