Polsek Medan Labuhan Bagi Takjil Gratis di Tengah Banjir Rob

Share it:

Medan Labuhan, JournalisNews.com - Sebagai bentuk nyata pihak Polri, khususnya Polsek Medan Labuhan Polres Pelabuhan Belawan kepada warga masyarakat yang terkena dampak banjir Rob tahunan sekaligus paska pandemi Covid-19 dan bersamaan dengan bulan Suci Ramadhan 1441 H. 

Polsek Medan Labuhan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari Sugiman,SH telah menyiapkan 200 bungkus takjil berbuka puasa untuk warga masyarakat yang terkena dampak banjir Rob tahunan di Lingkungan VII dan VIII Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan.



Pernyataan tersebut disampaikan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari Sugiman,SH dalam keterangan tertulisnya yang diterima JournalisNews.com via WhatsApp.

Lebih lanjut mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan itu menjelaskan, dalam pelaksanaannya, pembagian takjil tersebut dilakukan secara door to door kepada warga masyarakat di Lingkungan VII dan VIII Kelurahan Labuhan Deli oleh Bhabinkamtibmas Kel. Labuhan Deli, melalui personil Polsek Medan Labuhan Bripka Wahyu Mulyawan dengan didampingi ketua dan anggota Nelayan Kamtibmas Polsek Medan Labuhan. Sabtu (9/5/2020) sekira pukul 17.OO Wib.

" Dalam kegiatan itu, warga masyarakat Lingkungan VII dan VIII Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Labuhan menyambut baik atas kegiatan tersebut dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Medan Labuhan yang telah membagikan takjil  untuk berbuka puasa," sebut Edy Safari dalam keterangannya.

Terakhir Edy Safari menjelaskan kegiatan tersebut selesai dilaksanakan tepat pada pukul 18.00  Wib, dan selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan lancar.

(Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: