Polsek Medan Baru Amankan 9 Orang Anak Geng Motor "RNR"

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Polsek Medan Baru telah mengamankan 9 orang anak Geng motor RNR yang sering meresahkan masyarakat dan tidak mengindahkan/tidak mematuhi terhadap keselamatan yakni protokol pemerintah mengenai Covid-19, Sabtu (9/5/2020) sekira pukul 23.30 Wib.

Adapun yang diamankan yakni, 1. Kevin  Paulus Sinaga, 19, Mahasiswa Polmed, Jl. Kopi 6 No 15. Simalingkar, 2. Dimas Prasetyo, 15, Jl. Luku 1 Gg. Rel, 3. Lukas Penting Situmorang, 18, Jl. Sagu 11 No 7 Perumnas Simalingkar, 4. Dirga Oklanius Austine Siagian, 15, Jl. Luku 1 Gg. Rela No.17, 5. Antonio Benigno Simbolon, 14, Jl. Luku 1 Gg. Rela No.72, 6. Daniel Fqlentinus Siregar, 13, Jl. Luku 1 Gg. Rela,7. Pahlevi Lubis, 16, Jl. Parang 1, 8. Irfan Wijaya, 16, Jl. Parang 1, dan 9. Reza Syahputra, 19, Jl. Sagu 10 No. 13 Perumnas Simalingkar.

Adapun kronologis diamankannya geng motor tersebut yakni berawal saat personel Polsek Medan baru sekitar pukul 23.30 WIB mendapat informasi dari warga yang resah dengan adanya kumpul kumpul anak anak remaja dalam situasi Pandemi Covid-19 dan dgn suasana bulan puasa, dan informasi adalah salah satu komunitas dari Geng Motor RNR yang selama ini dianggap meresahkan masyarakat.

Selanjutnya personel Reskrim, Patroli Sabhara, dan unit fungsi lainnya bersama dengan Perwira Pengawas (Pawas) langsung menuju TKP dan mengamankan sebanyak 9 orang yg sedang berkumpul di TKP, dan setelah ditanyakan mereka adalah bagian dari Geng motor RNR yang hendak melakukan penyerangan/berkelahi dengan Geng Motor lainya. Kemudian personel Reskrim dan Pawas memboyong ke 9 terduga anggota geng motor tersebut ke Polsek Medan Baru untuk proses selanjutnya. (Kadri)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: