Polres Pelabuhan Belawan Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H

Share it:

Kompol Erwansyah Putra,SH,M.Si Wakapolres Polres Belawan (foti,Ist)

Belawan, JournalisNews.com - Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan apel kesiapan pengamanan malam Takbiran bertempat dilapangan apel Polres Pelabuhan Belawan yang diikuti oleh seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek jajaran, dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan Polda Sumut AKBP Dr.Mhd Rahmani Dayan,SH,MH yang diwakili oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Erwansyah Putra,SH,M.Si Pelabuhan Belawan.

Kegiatan apel di gelar di lapangan Apel Mapolres Pelabuhan Belawan, Jalan Raya Pelabuhan No.1 Belawan. Sabtu (23/5/2020) sekira pukul 17.OO WIB.


Dalam apel kesiapan tersebut diikuti oleh personil sebanyak 171 personil yang terdiri dari :
- Unsur Pimpinan : 11 personil
- patroli : 25 personil
- Penyekatan : 45 personil
- Siaga Mako : 70 Personil
- Deteksi : 30 personil

Setelah diberikan pengarahan oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan kemudian diambil alih oleh Kabag Ops yang menjelaskan tentang CB yang digunakan, penekanan oleh masing – masing Padal dan kemudian personil membubarkan diri untuk menempati ploting masing – masing dengan dipimpin oleh masing – masing padal.

Selain itu Polres Pelabuhan Belawan juga menyiagakan kekuatan personil sebanyak 241 persoil yang terdiri dari 80 personil Pospam dan 150 personil siaga di Polsek jajaran, sehingga kekuatan personil yang dilibatkan sebanyak 401 personil

Sampai saat ini situasi kamtibmas di wilkum Polres Pelabuhan Belawan dalam keadaan aman dan baik perkembangan lebih lanjut akan dilaporkan kemudian.

(Abd Halil/Humas)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: