Personil Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Melayat Warganya Yang Meninggal Dan Sampaikan Edukasi Percepatan Penanganan Covid-19

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Bripka Friska Sihombing adalah personil Polwan yang bertugas di Unit Binmas Polsek Medan Baru dan mengemban Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sei Putih Timur I Kec Medan Petisah-Medan. Sebagai petugas Bhabinkamtibmas Bripka Friska Sihombing selalu memonitor situasi perkembangan kamtibmas di wilayahnya, terlebih saat ini Pandemi Covid-19, Rabu, (6/5/2020).

Setelah mendengar adanya warga yg meninggal dunia Bripka Friska Sihombing langsung menyambangi warganya bersama Kepala Lingkungan III Binsar Simanjuntak di Jalan Sekip Lingkungan III Kel. Sei Putih Timur I untuk memberikan himbauan dan penyuluhan tentang Percepatan Penanggulangan Covid-19.

Selain menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum, Bripka Friska Sihombing menyampaikan himbauan, agar keluarga dan kerabat yang datang melayat wajib memakai masker, menjaga jarak, dan menghimbau agar pemakaman sesegera mungkin dilaksanakan. Hal ini disampaikan untuk mencegah penularan Covid-19, karena penularan Covid-19 dapat bersumber dari Orang Tanpa Gejala (OTG).
Diketahui Almarhum Bapak M. Guntar Limbong (72 Tahun) meninggal dari hasil rekan medis akibat mengalami sakit Anemia.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH, menyampaikan memang benar personilnya yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas wajib memonitor perkembangan situasi yang berkembang di wilayahnya masing-masing, terlebih saat ini masih pandemi Covid-19.

Kapolsek Medan Baru juga berharap kiranya semoga Covid-19 ini segera berakhir tentu dengan kepatuhan semua elemen masyarakat terhadap protokol kesehatan dari pemerintah, dengan membudayakan memakai masker, rajin mencuci tangan, jaga jarak, hindari tempat keramaian dan jangan lupa tetap berdoa memohon perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. (Kadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: