Pengusaha Durian Si Bolang Berbagi Dengan Awak Media

Share it:


Medan, JournalisNews.com – Di tengah wabah pandemi Corona (Covid-19) yang melanda negeri ini dan tidak tahu entah sampai kapan akan berakhirnya, masih ada pengusaha yang peduli kepada nasib para kuli tinta yang selalu mencari berita tanpa memikirkan resiko yang dialaminya.

Seperti yang terlihat pada Sabtu (16/5/2020) sekitar pukul 16.30 Wib, Pengusaha Bolang Durian yang tidak mau disebutkan namanya tersebut mengundang para awak media yang tergabung dalam satu wadah yang bernama Persatuan Jurnalis Team SERGAP Indonesia (PJTSI) yang dikomandoi oleh Nelly Simamora Amd. Pengusaha tersebut membagikan bantuan paket sembako kepada Ketua Team SERGAP Indonesia secara simbolis dan langsung diterima dengan sukarela.

Pengusaha Bolang Durian yang tidak mau disebutkan namanya tersebut mengatakan kepada para  awak media yang menerima paket bantuan tersebut, bahwa bantuan tersebut janganlah dinilai dari harganya tetapi nilailah dari keikhlasan beliau memberikan bantuan bagi para awak media yang tetap bekerja walaupun pandemi Corona masih melanda negeri yang kita cintai ini.

Sementara itu Ketum SERGAP Indonesia Nelly Simamora AMd yang juga ditemui oleh awak media ini disela-sela pembagian paket sembako tersebut mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Pengusaha Bolang Durian dan semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban kami para awak media yang terus mencari pemberitaan yang berimbang ditengah wabah pandemi Corona (Covid-19)yang masih melanda negeri yang kita cintai ini. Demikian kata Ketum yang low profile ini. (Kadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: