Pandemi Covid- 19 Masih Berlangsung, Kapolres Batu Bara Kembali Berikan Bantuan

Share it:

Batu Bara, JournalisNews.com - Seiring masih berlangsungnya pandemi Covid- 19, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH,MH masih terus melakukan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu, diseluruh pelosok wilayah hukum Polres Batu Bara.
Bersama jajarannya, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH membagikan paket bantuan sembako kepada masyarakat yang pertama berada di Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, ” dengan tema Bakti Sosial Peduli Covid-19. Jumat (15/5/2020) dimulai pukul 10.00 wib
Kapolres Batu Bara menghimbau kepada masyarakat, agar dirumah saja, jauhi Keramaian, jaga jarak, pakai masker, rutin mencuci tangan dan jangan lupa menjaga kesehatan.
Dalam kegiatan bakti sosial itu, bantuan paket sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Batu Bara melalui Kabag Ops Polres Batu Bara, Kompol Rudy Chandra, SH, MM didampingi Kasat Intelkam Polres Batu Bara, AKP Fery Kusnadi, SH, MH, dan Kasat Binmas, AKP Mhd. Syafii, dan sejumlah personil Polres Batu Bara ikut menyaksikan Kabag Ops Kompol Rudi menyerahkan sembako berupa beras 5 kg minyak makan 1 liter dan ditambah uang untuk membeli bumbu masakan.
Pada kesempatan itu, Kabag Ops Polres Batu Bara, Kompol Chandra Rudy, SH, MM meminta kepada masyarakat yang tidak dapat menerima bantuan dari pemerintah daerah Kab Batu Bara, agar melaporkan kepada Kepala Desa dan Kepala Dusun, guna didata kembali.
Selanjutnya, kegiatan bakti sosial peduli dampak pandemi Covid-19 membagikan sembako kepada masyarakat yang berada di Dusun III, V dan VII, Desa Bagan Dalam dan Dusun Sepakat II Desa Suka Jaya, Kecamatan Tanjung Tiram. 
Ditempat terpisah, Kasat Intelkam Polres Batu Bara, AKP Fery Kusnadi, SH, MH juga melaksanakan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian dampak pandemi Covid- 19 bersama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH. Bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu. Ini merupakan target dan sasaran dari Polres Batu Bara.
Pak Suman (65) sangat bersyukur dan mengucapkan, ” Alhamdulillah Jumat barokah dari bapak Kapolres Batu Bara, yang menyalurkan langsung bersama pak Rudy dan Ferry dari personil polres Batu Bara. Semoga bapak kapolres diberikan hidayah dan rezeki dari Allah SWT," Amin ucap pak suman warga Dusun III, Desa Bagan Dalam.
Sementara itu, menurut mantan Kapolres Pelabuhan Belawan itu, bantuan sembako ini merupakan aksi kemanusiaan yang dilakukan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH melalui Kabag Ops Kompol Chandra Rudy SH, MM dan Kasat Intelkam Polres Batu Bara, AKP. Fery Kusnadi, SH, MH, dampak wabah pandemi dan bakti sosial peduli covid-19. Kapolres Batu Bara mendapat sambutan hangat sekaligus haru dari warga yang menerimanya.
“Aksi Comunity Polres Batu Bara di tengah pandemi wabah dan bakti sosial peduli Covid-19 polres batu bara, turut terpanggil untuk berbagi dengan sesama masyarakat yang membutuhkan bantuan sembako," kata Ikhwan Lubis.
Bantuan sembako dor to dor ke rumah- rumah warga. Bantuan itu di berikan untuk mendukung program Polres Batu Bara menghadapi pandemi Covid- 19 dan sekaligus berbagi berkah dibulan suci Ramadhan 1441 H, khususnya di Kabupaten Batu Bara. 
(Abd Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: