Luar Biasa...Kapolres Batu Bara Berikan Paket Lebaran Kepada Insan Pers

Share it:

Batu bara JournalisNews.com -
Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Kapolres Batu Bara AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH membagikan paket lebaran kepada insan pers yang bertugas di Kabupaten Batu Bara. Kamis (14/5/2020) sekira pukul 14,30 Wib.

Kegiatan itu berlangsung di ruang aula Wira Satya Mapolres Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan No.28 Lima Puluh.

Pada kesematan itu, Kapolres  Batu Bara dengan didampingi Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudi Chandra SH.M,M, Paur Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir, dan para penjabat utama (Pju) Polres Batu Bara.




Kepada JournalisNews.com, mantan Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan hal ini dilakukan merupakan tradisi saling kepedulian kepada mitra kerja kami dikepolisian setiap momen menyambut hari raya Idul Fitri seperti ini. Seperti yang kita lakukan pada tahun yang lalu, saat kita bertugas di Mapolres Pelabuhan Belawan.

"Sudah sewajarnya, sesuatu hal yang baik pada bulan suci ramadhan seperti ini kita berbagi berkah, saling peduli dan saling memberi rezeki yang berlebih. Sekedar membantu mitra kerja kita para awak media yang setia dan senantiasa mempublikasikan setiap kegiatan - kegiatan kita di wilayah hukum Polres Batu Bara," beber Kapolres Humanis itu.

Sementara itu, Pemberian bantuan paket lebaran yang di lakukan AKBP H.Ikhwan Lubis  kepada insan pers itu mendapat apresiasi tinggi oleh para insan pers yang ada di Kabupaten Batu Bara dan sekitarnya.

Sambungnya, berbagi kasih di bulan suci ramadhan menurutnya " Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan rahmat serta keampunan dari Tuhan yang maha esa, di mana bulan ramadhan ini diharapkan menjadi wahana untuk menyucikan diri dengan jasmani maupun rohani.

"Di bulan yang penuh berkah, cinta kasih dengan berbagi terhadap sesama, merupakan hal yang tentu saja sangat menyejukkan jiwa, karena disitulah hakekatnya kebahagiaan jiwa dengan saling berbagi terhadap sesama ciptaan Tuhan," kata Ikhwan Lubis lagi.

Hal senada diucapkan H.Guntur, salah satu perwakilan awak media dari Kabupaten Batu Bara,"Kebahagian yang diharapkan bukan hanya menyenangkan induvidualistik saja, namun demikian sosial kebahagiaan ini dapat diterima dengan saling berbagi," terangnya.

Kegiatan selesai sekitar pukul 15.00 Wib, berlangsung dengan aman dan kondusif.

(M.Hamdani Batu Bara)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: