Komunitas Batam Go West Community Berbagi Berkah

Share it:

Medan Deli, JournalisNews - Dalam rangka 'Berbagi Berkah' bertepatan hari ke 16 di bulan suci Ramadhan 1441 H, sekaligus kepedulian dampak virus Corona SARS-CoV-2 (Covid- 19), Komunitas Batam (Batu Anam) Go West Community membagi - bagikan sembako gratis kepada para kaum dhuafa dan para anak yatim, yang berada di Komplek Perumahan PTPN IV Lingkungan VI, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan. Sabtu (9/5/2020) sekira pukul 17.OO Wib.

Komunitas yang bermarkas di Jalan Kol.Yos Sudarso Batu Anam Lingkungan I, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli itu melakukan kegiatan bakti sosial dengan mengambil start awal dari kediaman Muhammad Irfan ketua Komunitas Batam Go Wes Comunity, Jalan Mangaan, Lingkungan IV, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.





Dengan bergowes ria, personil Komunitas Batam Go West Community menuju rumah warga kaum dhuafa yang berada di Komplek PTPN IV, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.

Disela - sela kegiatan berbagi berkah berlangsung, Ketua Batam (Batu Anam) Go West Community, Muhammad Irfan kepada JournalisNews.com menyebutkan kegiatan ini murni sebagai sedekah amal jariah kami, yang sumber dananya berasal dari para pengurus dan anggota Batam Go Wes Comunity.







"Mumpung bulan suci Ramadhan, hari ini kami menggalang dana dari keluarga besar Batam Go West Community, untuk membantu saudara - saudara kita yang berkesusahan. Terlebih dimasa pandemi Covid- 19," tutur Ifan panggilan akrabnya sambil menggowes sepedanya.

Usai pelaksanaan kegiatan amal sosial dan kemanusiaan itu, team dari Komunitas Batam Go West Community menggelar buka puasa bersama para wartawan, sebagai wujud kekeluargaan dan sinergisitas yang tinggi dalam pergaulan.

"Habis kegiatan amal sosial dan kemanusiaan ini, kita akan melaksanakan kegiatan buka bersama para wartawan sebagai persahabatan antara wartawan dengan Komunitas Batam Go West Community yang tak pernah lekang," pungkasnya.

(Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: