Kapolres Batu Bara Berikan Bingkisan Lebaran Plus Himbauan Tidak Mudik

Share it:
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH saat melakukan apel bersama, penyerahan bingkisan lebaran (foto,Ist)

Batu Bara, JournalisNews.com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, Kapolres  Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH memberikan bingkisan lebaran kepada para personil Kepolisian Resor Batu Bara, PHL , PNS, turut juga para awak  media sebagai rekan mitra kerja Kepolisian Resor Polres Batu Bara. Kamis  (14/5/2020 ).

Penyerahan paket lebaran dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan, No.28 Lima Puluh. 



Pada kesempatan itu, mantan Kapolres Pelabuhan Belawan itu menjelaskan bahwasanya hari ini kita akan melakukan pembagian paket lebaran kepada personil kepolisian PNS , PHL, dan para awak media yang bekerja sama melaksanakan tugas - tugas rutin setiap hari di Polres Batu Bara ini.

"Agar bisa menjadi berkah di bulan suci Ramadhan ini, saya mengucapkan terimakasi yang sebesar besarnya atas kerja sama kita selama ini," ujarnya ,

Masih menurut Ikhwan Lubis, di bulan yang penuh berkah ini  saya berharap  bisa membantu keluarga saudara semua dengan memberikan paket lebaran  kepada para personil yang bertugas di Mapolres Batu bara  ini. 

Sambungnya, yang terpenting dalam kesempatan ini saya sampaikan ikuti dan taati himbauan pemerintah kepada kita semua. Agar seluruh  personil kepolisian Polres Batu Bara di larang untuk melakukan cuti kerja dan tidak melakukan perjalanan mudik atau pulang kampung. 

"Saya menegaskan kepada seluruh personil agar tetap di rumah masing - masing. Cukup kita melakukan silaturahmi di lingkungan kita saja, dan jangan sekali kali melakukan kunjungn keluar daerah kita. Ini penting untuk di taati seluruh personil kepolisian Resor Batu Bara," pungkasnya. 

(M.Hamdani Batu Bara)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: