Kades Situmbaga Salurkan BLT Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Share it:


Paluta, JournalisNews.com - Kades Situmbaga Muhammad Yunus Harahap menyampaikan di hadapan masyarakat sesuai program pemerintah untuk menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) bagi masyarakat yang terdampak wabah virus Corona (Covid-19).

Disini kami atas nama Pemerintah Desa Situmbaga telah membuat nama masyarakat yang terdampak virus Corona ada sebanyak 50 KK yang akan menerima bantuan dan sebesar Rp.600ribu perbulan selama tiga bulan, itulah penyampaian Kades Situmbaga, Kec. Halongonan Timur, Kab. Padang Lawas Utara, Sumut, Kamis (21/5/2020).

Lain halnya penyampaian Camat Halogonan Timur Muzni Lelo H Harahap, S.STP, MSP mewakili Sekcam Herry Mangaraja Harahap, S.I.P menyampaikan tentang realisasi dana desa tahap pertama menyalurkan BLT sebanyak 50 KK, perlu diketahui bahwa bukan ini saja bantuan yang disalurkan pemerintah ada bermacam bansos seperti PKH dan banyak lagi bantuanya lainnya. Harapan Muspika Kec. Halongonan Timur jangan bantuan ini menjadi beda pendapat antar masyarakat karena penyaluran bantuan.

Turut juga menyampaikan Babinsa Serma Suarman Koramil 05/PB menyampaikan, kami dan Bhabinkamtibmas Aiptu Palawan Siregar turut mengawasi penyaluran BLT dan jangan ada masalah dan tertib,”itulah harapan kami dari pihak keamanan Desa Situmbaga, Kec. Halogonan Timur, Kab. Padang Lawas Utara, Sumut. (R.Marbun)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: