Jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 melaksanakan gerakan “Marinir Peduli Marinir Berbagi”

Share it:

Sidoarjo, JournalisNews.com – Jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Kima Brigif 2 Marinir) melaksanakan gerakan “Marinir Peduli Marinir Berbagi” dengan membagikan sembako kepada Warakawuri dan anak yatim di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (05/05/2020).

Dilansir dari media corpsnews.com menyebutkan, untuk pelaksanaannya, mengingat saat ini masih dalam pandemi covid-19, bantuan sembako tersebut diserahkan oleh Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Dedi Tri Hartono didampingi para Pengurus Ranting A kepada warakawuri yang bertempat tinggal di sekitar Brigif 2 Marinir yaitu Ny. Ratman Cahyono dan anak yatim di desa Semambung, Waru, Sidoarjo.
[6/5 08:38] AKU BUKAN PANGLIMA TALAM: Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Dedi Tri Hartono, menyampaikan bahwa kegiatan peduli sosial di tengah Pandemi Covid-19 saat ini sudah seharusnya untuk saling peduli.

Disampaikan juga oleh Ny. Dedi Tri Hartono bahwa kegiatan peduli sosial tersebut dilakukan sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan para Warakawuri dan anak yatim sekaligus meringankan beban, selain itu juga mengajak masyarakat yang mampu agar bisa peduli dan saling berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pada kesempatan tersebut Ny. Dedi Tri Hartono memberikan santunan dan bingkisan serta memberikan dukungan dan masukan untuk memacu semangat agar lebih mengutamakan menjaga kesehatan keluarganya di tengah pandemi covid-19 dan semangat dalam menjalani kehidupan.(Abd Halil/Dispen Kormar)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: