Giat Apel Satlantas, Laksanakan Tugas Sesuai Protokol Covid 19

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Satlantas Polrestabes Medan melaksanakan giat apel pagi personil, Rabu (6/5/2020), pagi bertempat di depan Medan Mall yang diikuti seluruh personil Satlantas Polrestabes Medan.

Giat apel pagi personil yaang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar S Sos untuk memberikan penekanan terhadap masing-masing unit agar melaksanakan giat dengan protokol Covid-19.

Selain itu juga Kasat Lantas menerangiam bahwa giat apel pagi sekaligus memberikan pengarahan terhadap personil terkait akan adanya gelombang aksi Unjuk rasa (Unras) di kantor Pertamina.

“Pengarahan pagi ini kepada personil Satlantas Polrestabes Medan yaitu penekanam kepada masing-masing unit dalam bertugas sesuai protokol Covid-19 dan pengarahan kepada personil tentang adanya kelompok yang akan melaksanakan unjuk rasa ke Kantor Pertamina,” AKBP Sonby W Siregar.

Sambung orang nomor satun di Satlantas Medan ini, giat dilanjutkan dengan penyemprotan Desinfektan, himbauan dan penempelan sticker serta pembagian Masker kain kepada abang becak, satpam dan pedagang asongan,”terang Kasat Lantas AKBP Sonny W Siregar. (Kadri)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: