Diguyur Hujan Disertai Guntur, Team Tabloid KSJ Tetap Semangat Bagikan Takjil

Share it:

Medan Deli, JournalisNews.com - Hari ke 21 Puasa Ramadhan 1441 H, merupakan giliran tugas team media Tabloid Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) untuk membagikan takjil gratis. Kamis (14/5/2020) pukul 17.OO Wib.

Namun sayang, hujan disertai guntur nyaris menggagalkan niat baik para awak media yang ingin membagikan takjil gratis tersebut, kepada para pengguna jalan yang melintas didepan kantor sekretariat kantor KSJ pusat. Yang berada di Jalan Kol.Yos Sudarso Km.7,5 Tanjung Mulia, Medan Deli.

Hal tersebut disampaikan Abu Dhabi sekretaris team Tabloid KSJ kepada JournalisNews.com disela - sela kegiatan bagi - bagi takjil berlangsung.




Sementara itu, Herawati atau yang akrab disapa kak Hera menyebutkan, takjil yang dibagikan kali cukup unik dari takjil - sebelumnya yang dibagikan, yakni berupa makanan khas suku melayu yang diberi nama Takaful (Takjil Kolak Pisang).

"Sengaja kita pilih menu makanan yang unik dan sepesial dihari ini, pada kegiatan team media Tabloid KSJ. Kesannya agar lebih tampil beda saja dibandingkan dengan takjil - takjil yang dibagikan sebelumnya," cetus bendahara KSJ itu.

Ianya menambahkan, jumlah takjil yang dibagikan berjumlah 1OO bungkus, yang di buat secara mandiri oleh team Tabloid KSJ, dan dibagikan secara gratis.

"Walau pun disertai hujan dan guntur, tidak menyurutkan team kita untuk berjasama, sama bekerja untuk giat amal sosial ini," pungkasnya.

Berikut nama - nama team media KSJ yang turut melakukan pembagian Takjil, Abdul Halil, Agus Leo, Abu Dhabi, Sigit Irmanda dan Khairul.

(Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: