Bulan Ramadhan, Kapolres Sergai dan Ketua Bhayangkari Cabang Sergai Bagikan 100 Takjil Dan 100 Nasi Kotak

Share it:


Serdang Bedagai, JournalisNews.com - Dalam bulan suci Ramadhan yang penuh barokah, Kapolres Sergai dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sergai melakasanakan bantuan sosial dengan membagikan 100 takjil dan 100 nasi kotak untuk berbuka puasa kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid 19 di Kecamatan Teluk Mengkudu dan Seirampah, Rabu (6/5/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

Adapun kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat terdampak Covid 19 secara langsung dipimpin oleh Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sergai, Ny. Vera Simatupang yang diserahkan langsung kepada masyarakat.

Pembagian Nasi Kotak dan Takjil tersebut diantar dengan menggunakan sepeda motor milik bhabinkamtibmas dengan menggunakan along-along untuk diserahkan langsung kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid 19 untuk berbuka puasa. Adapun takjil yang diberikan yakni berupa nasi kotak, bubur, kue dan aqua

Dalam kesempatan ini Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sergai, Ny. Vera Simatupang usai membagikan takjil kepada awak media, Rabu (6/6/2020) mengatakan, bahwa hari ini bhayangkari cabang Sergai melaksanakan pembagian nasi kotak dan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan ini.

Karna indahnya Ramadhan indahnya berbagi untuk masyarakat yang sedang lagi membutuhkan dengan adanya wabah covid-19 ini,"kata Ketua Bhayangkari Cabang Sergai Ny. Vera Simatupang.

"Hari ini Bhayangkari Caban Sergai membangikan sebanyak 100 takjil dan 100 nasi kotak yang diserahkan langsung kepada masyarakat. Mudah-mudahan dengan adanya pembagian takjil  ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan,"ungkap Ny. Vera Simatupang.

Di waktu yang sama, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, MHum menambahkan, bahwa kegiatan ini bertujuan melaksanakan bantuan sosial dengan cara membagikan nasi kotak dan takjil kepada masyarakat guna kepedulian dari Bhayangkari Cabang Sergai dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat,"kata Kapolres Sergai AKBP Robin.

Selain itu, Kapolres Sergai juga menyampaikan himbauan Kapolri yang mana harus tetap menjaga protokoler kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker guna mengantisipasi penyebaran covid 19",ungkap Kapolres Sergai.

Adapun pembagian takjil ini secara langsung diantarkan oleh personil Polsek Firdaus dan Personil Polsek Teluk Mengkudu dengan menggunakan sepeda motor untuk diantarkan kerumah masyarakat,"tambah Kapolres.

Dalam kegiatan pembagian nasi kotak dan takjil turut hadir, Waka Polres Sergai Kompol Sofyan SH, Kabag Ops AKP Ramsen Samosir, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kasubag Hukum Iptu Mula Sinaga, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SH, SIK dan Kasubbag Humas Ipda Zulfan Ahmadi serta Para Bhayangkari Polres Sergai dan Polwan Polres Sergai. (Tim)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: