Bhabinkamtibmas Kel. Helvetia Bantu Tukang Yang Sedang Bedah Rumah Warga Binaannya

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Bripka M.Hasibuan, S.H merupakan salah satu Anggota Polsek Medan Helvetia yang mengemban sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Helvetia tampak terlihat sedang membantu tukang yang sedang bekerja membedah rumah warga binaannya yang beberapa bulan lalu  mengalami kebakaran dan sebahagian dari rumah tersebut habis dilalap si jago merah, rumah tersebut milik salah satu warga binaanya yang bernama Ibu Arwita dengan alamat Jalan Helvetia Raya No.159 Kelurahan Helvetia kecamatan Medan Helvetia. Rabu (06/05/2020), pukul 13.30 Wib.

Yang mana sebelumnya Bhabinkamtibmas tersebut melakukan patroli dan sambang serta Door To Door system bersama Kepala lingkungan setempat untuk mendata warga binaannya yang sudah atau belum dapat Bansos dari Pemerintah terkait Pandemi Covid 19 (virus Corona) yang sedang mewabah.

"Saya tadinya bersama Kepling IV Bang Heri, sedang patroli dan melaksanakan Door To Door System pendataan terhadap warga binaan kami, usai dari Patroli dan Door To Door System kami mencek dan memastikan rumah yang dibedah oleh Polsek Kami yaitu Polsek Medan Helvetia apa ada kendala atau masalah dilapangan,”ungkapnya.

Alhamdullillah menurut kepala tukang yang mengerjakan bedah rumah tersebut, Insya Allah hari minggu ini akan selesai pekerjaannya, namun tergantung keadaan cuaca yang saat ini sering turun hujan,"ucapnya. (Kadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: