Belum Genap Satu Pekan Bertugas, Kompol Herwansyah Berikan Edukasi Dampak Covid- 19

Share it:

Belawan, JournalisNews.com -Belum genap satu pekan bertugas di Polres Pelabuhan Belawan menjabat sebagai Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Herwansyah,SH,M.Si membuat suatu edukasi yang patut diacungi jempol.

Pasalnya, perwira melati satu itu dengan pandemi virus Corona SARS-CoV-2 (Covid- 19) dimasa ini, dimana masyarakat membutuhkan bantuan kebutuhan hidup, beliau hadir dengan memberikan bantuan paket sembako. Kepada masyarakat kurang mampu.




Kepada JournalisNews.com, Wakapolres Pelabuhan Belasan dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, kegiatan pembagian paket sembako diberikan kepada keluarga yang belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah baik Program Keluarga Harapan (PKH) maupun Bantuan Langsung Tunai (BLT). Kamis (7/5/2020), sekira pukul 10.00 Wib. 

"Pada hari ini Polres Pelabuhan Belawan menyerahkan bantuan paket sembako kepada 27 kepala keluarga Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan. Pemberian paket sembako tersebut dengan kreteria warga atau masyarakat yang kurang mampu, dan terpenting tidak memiliki Kartu Keluarga (KK) sehingga tidak mendapat bantuan PKH maupun BLT dari Pemerintah," tulis Kompol Herwansyah.

Lebih lanjut Wakapolres Pelabuhan Belawan menyebutkan, paket sembako yang dibagikan berupa beras 5 kg, 1 kg gula pasir 1 Kg dan minyak goreng kemasan 1 liter. 

"Tujuan kegiatan ini sebagai aksi peduli Polri, guna membantu masyarakat akibat dampak pandemi Covid- 19 khususnya masyarakat yang bermukim di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," urainya.

Dalam kegiatan penyerahan paket sembako itu, Wakapolres Pelabuhan Belawan didampingi oleh Kasubag Sarpras Iptu Nolong Jinabun,S.sos, Kasie Propam Ipda Burhanudin dan dua orang personil dari Satuan Binmas Polres Pelabuhan Belawan.

"Masyarakat sangat berterima kasih kepada Polres Pelabuhan Belawan yang begitu perhatian kepada masyarakat yang selama ini belum pernah ada menerima bantuan Sembako dari Pemko Medan," sebutnya.(Abdul Halil)

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: