100 KK Di Desa Batang Pane Satu Terima BLT Dampak Covid-19

Share it:


Paluta, JournalisNews.com - Desa Batang Pane Satu, Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sumut melalui Kades Gito menyampaikan keseluruh warga bahwa atas nama pemerintah desa kami wajib membuat nama penerima bantuan langsung tunai (BLT) sebanyak 100 KK yang berhak menerima bantuan dampak Covid-19 di Batang Pane Satu, Jumat (29/5/2020).

Harapan Kades Gito mengatakan ke masarakat jangan ada provokator terkait bantuan tersebut, karena ada yang tidak mendapat BLT, namun mungkin ada lagi bantuan, demikian harapan Kades Gito Yaman.

Lain halnya penyampaian Camat Halogonan Timur Muzni Lelo H Harahap SSTP, MSP diwakili Sekcam Harry Mahraja Harahap SIP menyampaikan ke seluruh masyarakat yang terdampak Covid-19, bahwa data BLT dibuat dan sebanyak 100 KK, harapan kami kedepannya jangan ada membuat masalah, apalagi data ini yang menjadi ganda.



Harapan kami dari Muspika Kecamatan Halongonan Timur mengatakan, di dalam hal bantuan Covid-19 juga dihimbau masyarakat untuk berdiam diri di rumah serta beramal soleh di rumah, inilah harapan kami dari muspika Kecamatan Haltim, juga jangan ada yang menjadi provokator terkait bantuan Covid-19 ini. (R.Marbun)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: