Viral Ibu Yang Miliki Dua Anak Kurang Gizi, Kapolrestabes Medan Langsung Berikan Bantuan Dalam Hitungan Jam

Share it:


Medan, JournalisNews.com – Di tengah pandemik Covid 19 yang melanda masyarakat Kota Medan dan seluruh dunia. Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Medan Komisaris Besar Polisi Jhonny Eddison Isir, SH, SIK, MCTP memberikan bantuan kepada keluarga yang memiliki dua orang anak kekurangan gizi, Rabu (15/4/2020).

Adanya keluarga yang tidak mampu juga memiliki dua orang anak tidak mampu tersebut diketahui Kapolrestabes Medan dari salah satu media yang dikirim bersama gambar yang bertuliskan “Di tengah Pascah Wabah Penyebaran Virus Corona (Covid 19 ). 2 Orang Anak Terkena Gizi Buruk, Karena Keadaan Ekonomi ,Kedua Orang Tua Tidak Punya Pekerjaan, Keadaan Rumah Menyewa”.

Dalam tempo hanya beberapa jam saja Kapolrestabes Medan langsung memberikan bantuan berupa, uang, sembako, susu, gula, tepung, beras dan mie instan. Kaporlestabes Medan memberikan bantuan kepada seorang keluarga bernama Saiful Usman yang berdomisili di Jalan Amaliun, Gang Arjuna Ujung.

Kapolrestabes memberikan bantuan dan meyalurkan bantuan tersebut melalui Polsek Medan Area. Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, SH, MH menjelaskan bahwa kedatangannya ke rumah pasangan dari Syaiful Usman dan Kumala Dewi atas dasar perintah Bapak Kapolrestabes Medan untuk memberitakan bantuan yang sudah diserahkan beliau kepada saya.

Masih kata Faidir,“Bapak Kapolrestabes melihat di grub grub media sosial mengenai adanya sebuah keluarga yang memiliki dua orang anak yang kekurangan gizi, maka dari itu saya bersama personil Polsek Medan Area langsung datang ke rumah ini untuk mengantarkan langsung bantuan dari Bapak Kaporlestabes Medan.

“Kata Faidir,”Bapak Kaporlestabes Medan berpesan agar bantuan serta sembako ini dapat digunakan untuk kehidupan sehari hari dan agar anak anak bisa sehat karena bapak Kapolrestabes juga memberikan satu kardus susu.”ungkap Faidir di lokasi rumah penerima bantuan yang berlokasi di Jalan  Amaliun Gang Arjuna/Jalan Bromo Gang Kurnia yang merupakan wilayah hukum Polsek Medan Area Jajaran Polrestabes Medan.
Kumala Dewi didampingi oleh suaminya Syaiful Usman yang menerima langsung bantuan dari Kapolrestabes Medan mengucapkan terimakasih. “Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Bapak Kapolrestabes Medan, semoga bapak sehat-sehat selalu dan tercapai semua cita cita,”ucap pasangan suami isteri tersebut. (Kadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: