TOKOH MASYARAKAT BELAWAN BAGIKAN 12OO MASKER, GRATIS !!

Share it:
     H.Irfan Hamidi tokoh masyarakat Belawan saat memberkan keterangan pers usai pembagian masker gratis (foto,Ist)

Belawan, JournalisNews.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap penyebaran Covid- 19, sekaligus untuk memutus mata rantai dan sebagai upaya mencegah tertularnya masyarakat akan virus Corona (COVID- 19). Untuk itu Dewan Pimpinan Pusat Kesatuan Ummat Islam (DPP KAUMI) membagi - bagikan 1200 Pcs masker secara gratis.

Pernyataan tersebut ditegaskan Ketua DPP KAUMI yang juga merupakan tokoh masyarakat Belawan H.Irfan Hamidi saat membagi - bagikan masker kepada pembeli dan pedagang di Pasar Kapuas, di Jalan Jawa Kecamatan Medan Belawan, Rabu siang (15/4/2020).


Kegiatan itu dihadiri langsung oleh tokoh masyarakat Belawan H.Irfan Hamidi bersama Camat Medan Belawan Ahmad Sunara, SP, MM, Danramil 09/MB Kapten Inf Sugito, Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar, SH, POMAL Lantamal I Kapten Laut (PM) Budiansyah, Dansubdenpom Belawan Kapten CPM M.Arfai, Kepala Pasar Belawan A. Damanik.






Lebih lanjut, H.Irfan Hamidi kepada JournalisNews.com mengatakan semoga dengan upaya ini, kita bisa menjadikan masyarakat belawan yang sehat dan bebas dari Covid-19.

"Kita dari DPP KAUMI saat situasi pandemi Covid- 19 seperti ini merasa prihatin sekaligus peduli dengan membagikan 12OO Pcs masker kepada pembeli dan pedang di Pasar Kapuas secara gratis," ujar H.Irfan Hamidi.

Masih di kesempatan yang sama, Camat Medan Belawan Ahmad Sunara meminta masyarakat dan para pedagang Pasar di Belawan tanpa terkecuali menyeterilkan diri sebelum bertransaksi, agar masyarakat terhindar dari Covid-19 yang kini sedang mewadah di dunia.

"Kepada para pedagang pasar Kapuas jalan jawa, Camat Belawan ini minta pedagang maupun konsumen (pembeli) selalu menggunakan masker agar tetap sehat dan terhindar dari Covid-19.   

Seperti menirukan pesan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si  “Tidak boleh keluar rumah kalau tidak pakai masker. Siapa pun dia,” tegas mantan Lurah Rengas Pulau itu.

“Ini demi keselamatan kita bersama. Dengan memakai masker, kita mencegah penularan,” tegasnya.

Liputan : Abd Halil
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: