Situasi Pandemi Covid- 19, Kapolres Batu Bara Bagi Takzil

Share it:


Batu Bara, JournalisNews.com - Berbagi kepada sesama di bulan suci penuh berkah. di hari pertama bulan suci Ramadhan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH MH bersama para pejabat utama melakukan pembagian takzil kepada masyarakat yang melintas di jalan lintas Sumatera. 

Kegiatan itu dilaksanakan persis di Simpang Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jum'at sore (24/4/2020).


Pada kesempatan itu, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH langsung memimpin kegiatan pembagian taqzil sembari  mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.

Diwaktu yang sama, Kapolres Batu Bara beserta Pju juga menyediakan hidangan untuk berbuka puasa kepada para pengendara dan masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Timur Kabupaten Batu Bara . 




Dikutip dari keterangan tertulis Paur Humas Polres Batu Bara yang diterima JournalisNews.com via WhatsApp menyebutkan hidangan taqzil ini akan selalu kami lakukan untuk para pengendara yang menjalani ibadah puasa.

"Apa bila sudah waktu berbuka bisa singgah di pos polisi Simpan Lima puluh. Dan bagi masyarakat juga kami akan bagikan berupa paket taqzil berupa kurma dan kue yang sudah di kemas. Dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini alangkah indahnya kalau kita bisa berbagi kepada sesama," kata Ikhwan Lubis.

Menurut ibu paruh baya bernama Nuraini (65) warga Perumnas Lima puluh, mengatakan bahwa bapak Kapolres Ikhwan Lubis ini saya sudah tau betul, semenjak bertugas di Lima puluh, Kabupaten Batu bara, selalu saja bersedekah, salutlah saya.

Sambungnya, apa lagi kami ummat muslim yang sedang melaksanakan puasa ditengah - tengah pandemi Covid-19 ini. Dan disitu pula bapak Ikhwan memberi kami taqzil untuk berbuka puasa. Sungguh sangat meringan beban kami. 

"Terimakasih pak Ikhwan, kami mendoakan kepada Allah Swt bapak sehat zhohir dan bhatin, dimurahkan rezeki dan sukses buat keluarga semuanya," ungkap nenek 12 cucu itu.

Liputan : M.Hamdani Batu Bara
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: