Satres Narkoba Polres Pel. Belawan Gerebek Rumah BD Sabu

Share it:
 Barang bukti sabu 73,61 Gram yang berhasil disita petugas (foto,Ist)

Belawan, JournalisNews.com – Tersandung kasus penyalahgunaan narkotika, Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan gerebek kediaman bandar narkoba Rizal Ardiansyah (40)  warga Marelan Pasar IV Barat, Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan, Medan Marelan.

Dikutip dari keterangan tertulis dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH melalui Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Juliadi Sembiring,SH,MH menerangkan pada hari Senin (6/4/2020), sekira pukul 15.00 Wib, Team Opsnal Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan melakukan penyelidikan sekaligus penggerebakan di sebuah rumah yang diduga dijadikan transaksi dan peredaran narkoba jenis sabu - sabu yang berlokasi di Jalan Purwosari Gang Rela Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru Kecamatan Medan Timur.

        Rizal Ardiansyah (40) diduga BD sabu, sesaat setelah berhasil diamankan petugas (foto,Ist)

Kemudian petugas melakukan pengerebekan dilokasi tersebut, pada saat pengerebekan petugas berhasil mengamankan pelaku, Lalu dilakukan pengeledahan dan berhasil ditemukan dan disita barang bukti 3 bungkus besar sabu-sabu seberat bruto 73,61 Gram di atas tepatnya di dalam kamar.

"Dari hasil introgasi yang dilakukan petugas sabu-sabu tersebut diperoleh pelaku dari teman berinisial J yang saat ini masih DPO. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Sat Narkoba guna proses sidik lebih lanjut,” terang mantan Kasat Narkoba Polres Deli Serdang.

Liputan : Hermansyah
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: