Sat Sabhara Polresta Deli Serdang Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu di Lubuk Pakam

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Terjadinya Pandemi Covid-19 saat ini sangat mempengaruhi  Aspek kehidupan masyarakat, salah satu faktor ekonomi yang mempunyai dampak yang sangat di rasakan oleh masyarakat pada umumnya, sehingga mempengaruhi kemampuan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya, menyikapi hal tersebut Anggota Sat Sabhara Polresta Deli Serdang membagi-bagikan sembako kepada warga kurang mampu di Lubuk Pakam. Jumat (17/4/2020).

Adapun pembagian sembako tersebut untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, anggota masyarakat yang mendapat sembako adalah seperti tukang becak, tukang tempel ban, pemulung dan masyarakat yang kurang mampu lainnya yang berada di Jalan Sudirman, Jalan Beringin, Jalan Kampung Syahmad dan jalan Labuhan Kota lubuk Pakam, di seputaran Kota Lubuk Pakam, jenis sembako yang di bagikan adalah berupa 1 karung beras isi 5 Kg dan 1 papan telur isi 30 butir.

Kepada Media kapolresta Deli serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melalui Kasat Sabhara kompol Sudirman, SH mengatakan,“kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk solidaritas atas terjadinya pandemi Covid-19 yang mempengaruhi ekonomi masyarakat, disamping kami melakukan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah untuk menjaga jarak, tidak berkumpul, rajin mencuci tangan, dan berdiam di rumah, menggunakan masker saat keluar rumah,”ujarnya. (Kadri)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: