Polres Batu Bara Bebaskan Pelaku Tawuran, Setelah Membuat Surat Pernyataan

Share it:

Batu Bara, JournalisNews - Setelah mendapat arahan serta tauziah dari Kapolres Batu Bara, akhirnya para pelaku tawuran dibebaskan oleh Polres Batu Bara.

Kepada JournalisNews.com, Senin (27/4), Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH didampingi Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Bambang Gunanti,SH,MH menjelaskan pembebasan para pelaku tawuran dilakukan setelah pihak orang tua datang ke Mapolres Batu Bara, untuk menjeput anaknya dengan sebelumnya membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya.

"Sebelum dibebaskan para orang tua terlebih dahulu membuat surat pernyataan, agar anaknya tidak mengulangi perbuatannya. Bila masih membuat tawuran, maka kita akan melakukan langkah - langkah hukum. Kita juga mengkhawatirkan tawuran bisa menyebabkan penularan Covid- 19," terang mantan Kapolres Pelabuhan Belawan itu.




Ditambahkannya, disamping membuat surat pernyataan, para pelaku tawuran dilakukan penggudulan rambut sebelum dibebaskan.

Sementara itu, Aidah salah seorang orang tua pelaku tawuran mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara yang tidak menahan anaknya.

"Saya berjanji akan menjaga anak saya. Dan saya akan mendukung Polres Batu Bara untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Tanjung Tiram ini yang aman dan kondusif," ujarnya.
(M.Hamdani). 
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: