Peduli Dampak virus corona, Kapolres Batu Bara Memberi Bantuan Sembako

Share it:

Batu Bara, JournalisNews.com - Peduli dampak ekonomi karena penyebaran virus corona SARS - CoV-2 yang menjadi penyebab penyakit Covid-19Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH.MH dengan di damping Kapolsek Labuhan Ruku AKP Muhammad Iskad, SH dan jajaran Polres Batu Bara, memberikan bantuan sembako berupa beras dan minyak goreng kemasan kepada pengurus Yayasan PD Alwasliyah yang berlokasi di Kecamatan Tanjung Tiram Simpang Empat, jalan Perintis Kermerdekaan No.25 Desa Masjid Lama Kecamatan Talawi, Selasa siang (28/04/2020).
Bertempat di halaman Yayasan PD Alwasliyah, Kapolres Batu Bara menyerahkan sembako yang diterima langsung oleh Ketua PD Al Washliyah, H. Ruslan Hamid Ismail Riduan, M Syahari S,pd, Saipul S.Pdi, Ustad Muhammad Yusri, S,Pdi. 



Pada kesempatan itu, H.Ruslan sangat berterima kasih kepada Kapolres  Batu Bara atas bantuan yang di berikan secara langsung kepada pengurus Alwasliyah. 

"Kami juga dari pengurus PD Al Washlyah juga mengucapkan terima kasih kepada kapolres Batu Bara yang telah menetralisir anak - anak muda yang telah melakukan tauran di jalan Rakyat Tanjung Tiram," sebut H.Ruslan.

Sementara itu dalam kata sambutannya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menghimbau kepada masyarakat agar tetap di rumah saja (Stay at home). Jika tidak ada kepentingan jangan keluar rumah, tetap menggunakan masker dan sering - sering mencuci tangan bila usai melakukan kegiatan diluar rumah.

"Mari kita laksanakan himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri tentang gugus tugas penanganan memutus mata rantai penyebaran Covid- 19. Dengan cara jaga jarak aman (Fhysical Distancing) dan hindari kerumuran massa (Sosial Distancing)," ujar Ikhwan Lubis. 

Masih menurut Ikhwan Lubis, tentang aksi tauran yang terjadi beberapa hari lalu di Tanjung Tiram, yang dilakukan sekelompok anak - anak muda sudah dikategorikan meresahkan dan merugikan warga. Karena ada kaca steling pedagang di sekitar lokasi tauran yang pecah.

"Diharap kejadian seperti itu jangan sampai terulang kembali. Sesungguhnya sangat di butuh kan dukungan tokoh masyarakat tokoh agama dan pemuda," jelas mantan Kapolres Pelabuhan Belawan itu.

Rangkaian kegitan itu ditutup dengan doa oleh ustadz Muhamnadd Yusri S,Pdi.(M.Hamdani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: