Operasi Keselamatan Toba 2020 Akan Digelar Satlantas Polrestabes Medan

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan (Satlantas), terhitung mulai hari Senin tanggal 6 April sampai dengan 19 April 2020 akan menggelar Operasi Keselamatan Toba 2020.

Kapolrestabes Kota Medan Kombes.Pol Jonny Edison Isir melalui unit Jajaran Satlantas Polrestabes Medan tetap melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2020 walaupun saat ini dalam suasana pandemi Covid-19, namun dalam giat operasi ini lebih mengutamakan pola Pre enitive dan Preventif.

“Tidak ada razia selama Operasi Keselamatan Toba 2020 ini, dalam pelaksanaannya kami juga melaksanakan imbauan kepada Masyarakat untuk antisipasi penyebaran Covid-19,″sebut Kapolrestabes Medan melalui Kasatlantas Kompol.H.M.Reza Chairul A.S. SIK, SH, MH.

Satlantas Polrestabes Medan juga telah memasang spanduk atau banner himbauan salah satunya berisi, “Kami Bekerja, Kamu Di Rumah aja, Keselamatan Untuk Kita Bersama, CEGAH PENYEBARAN COVID 19,” Jelasnya.

Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol H.M.Reza Chairul A.S. SIK, SH,MH menambahkan, kendati dalam Ops Keselamatan Toba tahun 2020 ini tidak ada kegiatan razia, setidaknya akan meningkatkan kesadaran bagi masyarakat pengguna jalan dan mengajak masyarakat untuk lebih tertib berlalu lintas,”pungkas Kompol. Reza. (Kadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: