Luar Biasa..!! Kapolres Batu Bara Peduli Wartawan, Berikan Bantuan Sembako

Share it:

Batu Bara, JournalisNews.com - Wartawan merupakan mitra terbaik Polres Batu Bara, dengan memberikan informasi setiap kegiatan yang kami lakukan. Terkait pencegahan penyebaran wabah Covid- 19, diakui Kapolres Batu Bara, bahwa wartawan merupakan garda  terdepan dalam peliputan.

Pernyataan tersebut dikatakan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH,MH usai menyerahkan bantuan sembako kepada para wartawan yang bertugas di Kabupaten Batu Bara.


Selanjutnya, mantan Kapolres Pelabuhan Belawan itu mengatakan bahwasanya dimasa mewabahnya virus Corona seperti saat ini, profesi jurnalis termasuk salah satu profesi yang rawan terkena dampak Covid- 19. Para jurnalis menjadi garda terdepan dalam meliput dan menyajikan informasi termasuk tentang Covjd-19.

Guna meringankan beban dan risiko menjalankan tugas jurnalisnya, Kapolres Batu Bara menunjukkan keperdulian terhadap wartawan khususnya yang selama ini aktif meliput kegiatan Polres Batu Bara.



Pada kesempatan itu, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis saat menyerahkan bantuan sembako kepada 30 wartawan cetak, online dan televisi di Mapolres Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan, No.28 Lima Puluh, Kamis (9/4/20) siang.

Sehubungan dengan risiko yang dihadapi wartawan, Kapolres berpesan agar para wartawan menjaga kesehatan dan konsumsi  makan bergizi serta multi vitamin.

"Kepada kawan-kawan wartawan hendaklah selalu menjaga kesehatan dan konsumsi  makan bergizi serta multi vitamin, apalagi sekarang musim wabah Covid-19.
Teruslah memberikan informasi yang benar kepada masyarakat dan kami sangat berterima kasih karena tanpa wartawan, kegiatan kami tidak akan diketahui masyarakat, sekali lagi terima kasih", ujar Ikhwan Lubis.

Selain memberi bantuan kepada wartawan peliput kegiatan Polres Batu Bara, pada hari yang sama Kapolres juga memberikan sembako untuk abang becak yang ada disimpang Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka.

Mewakili para wartawan, Fadly mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Batu Bara terhadap pemberian paket sembako kepada jurnalis.

"Terima kasih kami para wartawan kepada bapak AKBP Ikhwan yang peduli dengan kami karena baru kali ini wartawan Batu Bara diperhatikan", ucap Fadli Pelka Wartawan MNC TV.

Liputan : M.Hamdani Batu Bara
Share it:

Post A Comment:

0 comments: