Lagi-Lagi, Kapolsek Medan Area Bagikan 50 Paket Sembako Pada Warga

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Kepedulian Kapolsek Medan Area di tengah Pandemik Covid 19 terhadap Masyrakat khususnya di Wilayah Medan Area sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Setelah beberapa hari yang lalu, Mantan Kapolsek Pancur Batu ini juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kecamatan Medan Denai tepatnya di Jalan Perjuangan.

Kali ini kepedulian seorang pengayom masyarakat Kompol Faidir Chaniago ini kembali bersinar ke sebuah lokasi pemukiman warga yang seharus nya mendapatkan perhatian serius dari pemerintah ditengah Pandemik Covid 19 saat ini yang melanda seluruh dunia.

Dalam rangka Bakti Sosial Peduli sesama khususnya pada saat Wabah Covid 19 dan bulan Suci Ramadhan 1441 H Tahun 2020, Polsek Medan Area melaksanakan sambang dan berbagi kepada warga kurang mampu yang saat ini sedang menghadapi wabah Covid 19, serta Binluh Social Distancing  antisipasi dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19.

Kepala Kepolisian Sektor Medan Area Komisaris Faidir Chaniago, SH, MH saat di konfirmasi wartawan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan arahan dari Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, M.Si dan Bapak Kapolrestabes Medan Komisaris Polisi Jhonny Eddison Isir, SH, SIK, MCTP.

“Dimana kami memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan terlebih dalam menghadapi pandemik Covid 19 ini,”tutur Faidir

Masih kata Kapolsek,”menaati maklumat Kapolri nomor : MAK/02/III/2020 tanggal 19 Maret 2020. Tentang kapatuhan terhadap kebijakan dan Peraturan Pemerintah, dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona/Covid 19, kami memberikan 50 Pake sembako kepada masyarakat di jalan Tangguk Bongkar 7 Kelurahan Tegal Sari Mandala 2 Kecamatan Medan Denai, Rabu (29/4/2020).

Turut Hadir dalam pelaksanaan pembagian sembako ini,”Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH, Iptu Tri Eko Waka Polsek, Kanit Intelkam Iptu Syafrizal, Kanit Sabhara Iptu Resfindra, Kanit Provos Ipda Sartono, SH, Panit 2 Intelkam Ipda M. Sinaga, Panit 1 Binmas Aiptu Junaedi, Bhabinkamtibmas dan 3 Pilar dan Si Humas PHL Anto,”sebut Faidir.

Faidir kembali menuturkan bahwa sejumlah masyarakat yang mendapatkan bantuan mengucapkan terimakasih .dimana bantuan tersebut sangatlah bermanfaat bagi mereka terlebih saat ini wabah covid 19 sangat menggangu ekonomi mereka,”pungkasnya menghakhiri. (Kadri)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: