Ketua DPRD Medan Ingatkan Pemko Soal Recofusing & Realokasi Anggaran

Share it:
Medan, JournalisNews.com – Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, mengingat Pemko Medan saat ini sedang melaksanakan  recofusing kegiatan dan realokasi anggaran serta pengadaan barang dan jasa dalam rangka percepatanan penanganan Covid-19.

“Kegiatan ini memerlukan tindakan antisipasi dan pemulihan kondisi, sehingga akan mempengaruhi perencanaan kegiatan tahun 2021,” kata Hasyim pada pembukaan pelaksanaan Musrenbang RKPD Kota Medan tahun 2021 kepada wartawan di Medan, Rabu (15/4/2020).

Hasyim juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta forum Musrenbang RKPD Kota Medan 2021 yang telah berpartisipasi aktif  dalam merumuskan rancangan kebutuhan untuk mengakomodir usulan masyarakat dari tingkat kelurahan hingga kecamatan.

“Melalui forum Musrenbang ini akan diperoleh sinergitas yang lebih baik antara DPRD Medan, Pemko Medan, masyarakat, swasta serta segenap stakeholder terkait,”  harap Hasyim.

Sebelumnya Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman, dalam kata pembukaannya berharap agar forum Musrenbang ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan out put seperti yang diinginkan, kendati dilakukan melalui teleconference.

“Disamping itu, juga  menjadi dorongan dan semangat bersama untuk memberikan sumbangan dan kontribusi lebih nyata lagi dalam pembangunan kota,” kata Sekda. (Halil)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: