Kepolisian Bersedekah Di Tengah Covid 19, Polres Batu Bara Dirikan Dapur Umum

Share it:


Batu Bara, JournalisNews.com -  Kapolres Batu Bara kumpulkan seluruh Pejabat Utama (PJU)  jajaran  Polres  Batu Bara guna persiapan membuka dapur umum di seluruh titik wilayah Hukum Polres Batu Bara, Selasa (14/4/2020).

Dalam rapat sederhana di lokasi dapur umum yang dipersiapkan Polres Batu Bara,  Kapolres mengajak seluruh Kapolsek sejajaran dan PJU Polres Batu Bara Untuk segera membuat dapur umum di titik-titik lokasi yang sudah ditentukan di setiap wilayah kecamatan dan desa di wilayah Kabupaten Batu Bara agar dapat segera membantu masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid 19.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan,"ini semua merupakan inisiatif kami sendiri dari pihak kepolisian, serta semua ini adalah bentuk rasa kemanusiaan yang tinggi kami untuk seluruh masyarakat Kab. Batu Bara yang kami cintai.

Dengan seluruh kekuatan ekonomi di jajaran kepolisian Polres dan jajaran Polsek  bersama mengumpulkan dana untuk membuat posko dapur umum di seluruh wilayah hukum kami. Hitung saja hari ini sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan kami jajaran Kepolisian Bersedekah,”papar Kapolres.




Hal ini harus dilakukan setiap hari  untuk membantu masyarakat yang tidak mampu pada masa Covid 19 saat ini,”ungkap kapolres yang juga menjelaskan bahwa dalam hal ini Polres Batu Bara tidak ada bantuan dari Pemkab Batu Bara. Ini murni inisiatif Polres Batu Bara.

Rapat yang langsung dihadiri seluruh PJU Polres Batu Bara yang semua mendukung kegiatan pendirian posko dapur umum. Seperti Polsek Labuhan Ruku mendirikan 3 titik dapur umum yang sudah ditentukan, Polsek Lima Puluh ada 2 titik diikuti Polsek Indra Pura yang mendirikan 2 titik dan Polsek Madang Deras mendirikan 1 dapur umum yang kesemuanya serentak didirikan, Rabu (15/4/2020). (Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: