Kapolresta Deli Serdang Pimpin Sertijab Kapolsek Tiga Juhar & PTDH Anggota

Share it:


Deli Serdang, JournalisNews.com - Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK., pimpin langsung Pelaksanaan Sertijab, Kapolsek Tiga Juhar, bertempat di Ruang Lobi Mapolresta Deli Serdang, Rabu (15/04/2020).

Pelaksanaan Sertijab tersebut berdasarkan KEP Kapolda Sumut Nomor: KEP/548/III/2020, Tanggal 24 Maret 2020, tentang Pemberitahuan Pemberhentian, dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Sumut.

Saat Pelaksanaan Sertijab, dalam arahannya, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK., menyampaikan Apresiasi kepada Pejabat Yang Lama atas kinerjanya, dan selamat bertugas di tempat yang baru. Kepada Pejabat Yang Baru agar segera menyesuaikan diri dengan situasi, dan kondisi di Polresta Deli Serdang.

Diketahui, Pejabat yang bergeser di Jajaran Polresta Deli Serdang yaitu Kapolsek Tiga Juhar, AKP Gunado K. Manurung yang menduduki Jabatan Barunya sebagai Kapolsek Muara Sipongi, Polres Mandailing Natal. Selanjutnya AKP Gunado K. Manurung, digantikan oleh AKP Salija, yang Sebelumnya Menjabat Sebagai Paur Subbagreminops Bagbinops Roops Polda Sumut.

Berhubung pandemik Virus Corona, maka dalam Pelaksanaan Sertijab tersebut dilakukan mengacu sesuai himbauan protokoler kesehatan, setiap peserta menggunakan masker, menjaga jarak, serta wajib mencuci tangan.

Setelah pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH), seorang Anggota Polresta Deli Serdang, Aipda Simon Petrus Batubara. (Kadri)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: