Kapolresta Deli Serdang Bagikan APD Kepada Anggotanya

Share it:


Deli Serdang, JournalisNews.com - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada 1.079 personil Polri dan ASN, serta 103 PHL Polresta Deli Serdang dan jajaran. Kamis (16/04/2020) siang.

Adapun penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker diserahkan oleh Kapolresta Deli Serdang kepada anggotanya sehubungan dengan terjadinya pandemi Covid-19 yang tujuannya untuk melindungi anggota dari penyebaran Covid-19, secara simbolis diserahkan oleh Kapolresta Deli Serdang kepada 7 orang perwakilan masing-masing dari Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran dengan jumlah sebanyak 2364 masker, selain itu para Kabag, Kasat dan Kapolsek juga membagikan masker kepada anggota masing-masing yang akan digunakan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Disamping menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD), Kapolresta juga menyerahkan sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan untuk dapat membantu semua anggota dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari saat pandemi wabah Covid-19. Sebelumnya Kapolresta Deli Serdang juga telah memberikan bantuan berupa masker kepada pengendara sepeda motor dan tukang becak dan sembako kepada masyarakat dan kepada wartawan unit Polresta Deli Serdang untuk dapat terhindar dari penyebaran Covid-19 dan dapat membantu kebutuhan sehari-hari.

Saat diwawancarai media ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan,“pemberian APD berupa masker ini adalah agar anggota dapat melindungi diri dari penyebaran Covid-19 dan agar anggota dapat terbantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.”ujarnya.

Kapolresta juga menghimbau agar seluruh anggotanya menaati protokoler kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, tidak berkerumun dan senantiasa menjaga jarak terhadap orang lain, untuk mencegah penyebaran Covid-19.” Tambahnya.

Saat penyerahan APD dan sembako tersebut juga turut hadir Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK, para Kabag, Kasat, Kasi dan perwira staf jajaran Polresta Deli Serdang. (Kadri)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: