Kapolres Sergai Cek Dapur Umum Polsek Perbaungan Dalam Rangka Bantu Masyarakat Di Tengah Pandemi Covid 19

Share it:


Sergai, JournalisNews.com - Kapolres Serdang Bedagai membuka dapur umum untuk membantu masyarakat di tengah wabah Covid – 19 yang menyulitkan penghasilan masyarakat. Selasa (14/04/20). Dapur umum ini didirikan di Lingkungan I, Kelurahan Melati I, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang SH, M.Hum dalam peninjauan dapur umum  ini turut didampingi PJU Polres Sergai. Orang nomor satu di Polres Sergai ini menyampaikan tujuan didirikan dapur umum ini dalam rangka antisipasi dampak penyebaran virus Covid-19 dan membantu masyarakat yang kurang mampu di tengah Pandemi Covid 19 di wilayah Polsek Perbaungan.

Kapolres sergai menyampaikan penyediaan dapur umum oleh Polres Serdang Bedagai ini untuk menyediakan makanan kepada masyarakat yang tidak bisa bekerja ataupun yang kurang mampu akibat dari penyebaran Virus Covid-19, ketersediaan makanan di dapur ini akan di siapkan Polres Serdang Bedagai yang bekerja sama dengan Pemerintah.




“Dan sedangkan Pendistibusian makanan akan di distribusikan secara Door to Door Kepada Masyakat yang terdampak Virus Covid-19 dengan bekerjasama dengan Kepala Desa untuk menghindari kerumunan masyarakat,”ucap AKBP Robin.

Selain itu pembuatan dapur umum inipun juga dilakukan di setiap 7 Polsek di Jajaran Polres Serdang Bedagai sesuai daerah terdampak Covid-19. (Tim)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: